Selamat Datang Tahun 2015! - Adisty Titania

Jumat, 02 Januari 2015

Selamat Datang Tahun 2015!

Pengennya, sih, liburan akhir tahun kaya gini bisa jalan-jalan. Nggak perlu ke luar negeri, jalan-jalan ke Lembang aja udah seneng banget! Tapi, seperti tahun-tahun sebelumnya, liburan akhir tahun kali ini juga dihabiskan di rumah aja. Habis gimana, dooong... memang bajet liburannya nggak ada, hahahaha! Tapi nggak apa-apa, yang penting kan bisa kumpul sama keluarga.

Alhamdulillah, di malam pergantian tahun ini suami juga dapet jatah libur. Kita pun akhirnya memutuskan untuk malam tahun baruan di rumah aja. Lagian enin sama aki juga pergi, jadi kita deh yang kebagian jaga kandang.  

Setelah hampir seharian Jakarta diguyur hujan, alhamdulillah berhenti setelah magrib. Jadi, deh, cari makan di luar. Awalnya, sih, cuma mau makan di warjep kesayangan, Jojo. Tapi setelah di telepon Jojo-nya libur. Ya sudahlah... akhirnya nggak lain nggak bukan makan di Andakar Radio Dalam.



Malamnya, Indie dan Rosa bersama keluarga masing-asing dateng ke rumah. Terus, bakar jagung bersama, deh! Lumayanlah.... anggep aja di Puncak, apalagi udaranya memang dingin :D 


*Rosa, si pedagang jagung musiman :D



Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2015 ini mudah-mudahan jadi tahun yang penuh berkah. Mudah-mudahan gue bisa lebih sabar lagi jadi orangtua..... bisa jadi istri dan anak yang lebih baik.... mudah-mudahan Bumi punya adik.... bisa naik gaji.... side job makin banyak..... dan bisa pindah ke rumah sendiri. Amiin.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar