Menjelang 2 tahunnya Bumi ku.... - Adisty Titania

Sabtu, 12 Mei 2012

Menjelang 2 tahunnya Bumi ku....



Nggak berasa, Bumi ku beberapa hari lagi akan masuk 2 tahun!!!!! Yieeeyyyy!!!!!!!
Sudah bisa dipastikan, selain ganteng kaya apaknya, sekarang Bumi tambah besar dan tambah pinter.... pinter segala-galanya....salah satunya pinter makan kaya ibunya, hahahhaa.

Alhamdulillahnya, Bumi juga udah bisa ngomong.... perbendaharaan katanya udah makin banyak, meskipun melafalkannya belum sempurna. Iboo, amah, apak, ayah, ka ca, enin, aki, mbah, buah, emam, potong, bobo, ma mam, enum, abang, dan mbak, jadi kata-kata yang sering keluar dari bibir kecilnya.... gemessssssh! Meskipun belum lancar, toh amah danapak udah bahagia banget! Pesen ibu dokter yang bilang kalau sampai dua tahun belum bisa ngomong dan harus dibawa ke dokter syaraf, rasanya udah nggak berlaku lagi.

Selain pinter makan, dan perbendaharaan katanya makin banyak, Bumi juga udah jago ngambek! Kalo ada sesuatu yang dia nggak suka, atau keinginannya nggak dipenuhin, ada aja deh ulanhnya sebagai bentuk "protes". Mulai dari nangis, nungging, tengkurep, sampe yang paling gress sekarang kalau kesel Bumi suka mukul. Doooooh!



Umh, rasanya sih masih wajar ya? Toh, banyak anak-anak seusia Bumi akan melakukan hal yang sama. Sekarang intinya, bagaimana amah dan apaknya kompak untuk memberikan rambu-rambu. Mana yang salah atau benar. Mana yang boleh atau nggak. Alhamdulillah, kami berdua selama ini selalu satu suara. Nggak mau terlihat nggak kompak di depan anak. Apalagi saling menyalahkan. Kalau begitu, bisa-bisa salahsatu diantara kamu, jatuh martabatnya di depan Bumi #halah #lebai.

Eh, tapi serius lho! Orangtua itu dalam mendidik anaknya, harus punya satu suara. Jangan sampe beda, dan jangan sampai timbul kesan ada dua karakter, sang jagoan yang selalu membela, atau si penjahat yang salah. Say big NO NO untuk itu semua....

Ya, tapi itulah.... intinya.... tepat 7 hari lagi, Bumi mau 2 tahun.... mudah-mudahan Bumi selalu sehat jadi anak pinter dan bahagiaaa....



Big Kiss and Hug

Amah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar